Zaman sinetron di pernikahan yang usai trending sebab mengundang bekas ternyata tidak dapat usai demikian saja. Belakangan ini satu video berisi hal sama yang berlangsung di Lombok ramai jadi pembicaraan netizen. Pasalnya bila umumnya manten kalem-kalem dan sedikit salah tingkah sekalian meredam entahlah hati apa, tetapi peristiwa yang ini membuat ramai sebab pengantin wanita berteriak histeris sampai tidak sadarkan diri saat bekasnya menikah untuk bersalaman. Walau sebenarnya faksi bekas akui jika mempelai sendiri yang mengundangnya.

Peristiwa ini tentu saja jadi mengganggu berjalannya acara pernikahan, bahkan juga dalam kasus yang ini bukanlah pengantin bahagia malahan jadi muncul permasalahan baru sebab hal tidak tersangka. Beberapa hal tidak tersangka benar-benar mungkin berlangsung di pernikahan tetapi sesungguhnya situasi itu dapat lo dihindarkan. Tidak cuma hal ‘drama bekas’ saja, ada juga banyak hal yang lain yang dapat kamu siapkan bila tidak pengin peristiwa. Baca yok secara lengkap!

Mungkin saat mengundangnya kamu cuman punya niat untuk membagi kebahagiaanmu pada ia yang dahulu jadi tempatmu share semua narasi. Namun, kamu kemungkinan tidak tahu apakah yang masih dirasanya, dapat masih sayang atau malah jadi sakit hati. Mengundangnya memungkinkan membuat pestamu malahan menjadi penuh kecanggungan dan muncul hal tidak tersangka. Karena itu, kamu perlu mengangsung berulang-kali plus minus bila mengundangnya.

Beberapa hal seperti ini sering kali jadi bahan video trending sebab dipandang penuh sinetron, tetapi sesungguhnya kamu dapat kok meminimalkannya. Saat sebelum memutus akan menikah kapan dan dimana, kamu perlu mengenal venue untuk mengadakan pernikahan itu. Apa riskan terserang musibah dan kapan umumnya hal tersebut berlangsung. Jauhi mengadakan pernikahan di musim-musim hujan bila wilayahmu riskan banjir. Bila ada peluang lainnya, kamu bisa juga mempersiapkan gagasan penyelamatan.